Kucari,Kutemukan,Dan...Kubagikan

Format Penulisan Tanggal pada Mini DV Camera 5 Megapixel

Selamat siang semuanya...
Berhubung banyak yang berbagi pengalaman tentang Cara Setting Tanggal dan Waktu | MiNi DV Camera 5 Megapixels pada postingan sebelumnya  namum banyak yang berbeda-beda mengenai triks Format Penulisan Tanggal dan menampilkan atau menyembunyikan tanggal pada hasil jepretan Mini DV Camera 5 megapixel, kali ini saya akan coba share lagi mengenai format Setting Tanggal pada Mini DV Camera 5 megapixel.
Format penulisan pada Notepad seperti di bawah ini :




Dengan format seperti di atas, pada MiNi DV Camera yang saya miliki sudah otomatis menampilkan tanggal pengambilan foto. Namun ada yang sedikit tidak sesuai dengan  MiNi DV Camera milik saya yakni tanggal yang tertulis dengan yang tampil tidak sesuai dengan tanggal dan waktu yang sedang berlaku, jadi harus menyesuaikan sendiri tanggal yang tepat. Maksudnya : harus di undur antara tanggal pada teks dengan yang sedang berlaku. kurang lebih seperti itu.
Atau bisa juga ditambah "Y" (YES) pada penulisan tanggal  untuk menampilkan tanggal seperti gambar di bawah ini :


Namun bila tidak ingin tanggal tampil pada hasil jepretan Mini DV Camera 5 Megapixel bisa menambahkan "N" (NO) pada akhir penulisan tanggal seperti pada contoh di bawah ini


Dari pengalama saya tentang MiNi DV Camera yang saya miliki, sering terjadi error pada tanggal dan waktunya. Terkadang tanggal mau muncul dan terkadang tidak, namun tiap kali habis di setting normal lagi. Bagaimana dengan MiNi DV Kamera 5 Megapiksel milik Anda?

Bagi Anda yang ingin membaca Ebook mengenai Mini DV Kamera 5 Megapksel silahkan KLIK DISINI !
Terima kasih, semoga bermanfaat

0 Komentar untuk "Format Penulisan Tanggal pada Mini DV Camera 5 Megapixel"
Back To Top