Kucari,Kutemukan,Dan...Kubagikan

Indahnya Gunung Kelud

Apa kabar sahabat semua...Semoga senantiasa sehat dan dalam lindunganNya. Aamiin.
Langsung saja tanpa panjang lebar, kali ini ane akan berbagi tentang Wisata Gunung Kelud di Kediri Jawa Timur yang akhir-akhir ini ramai di beritakan terkait statusnya yang mau meletus ( waspada) bahkan sebelum ane menulis ini, ane baca di salah satu media online bahwa Status Gunung Kelud telah naik menjadi Siaga. Namun bukan soal status Siaga Gunung Kelud yang akan ane share disini melainkan Keindahan Gunung Kelud yang pernah ane nikmati langsung dengan mata kepala ane. Hemmm..Ya..memang Indah..bahkan saking indahnya ane yang sudah 2 kali Berkunjung ke Gunung Kelud pun masih belum bosan menikmati keindahannya. Pertama ane kesana tepat tanggal 30 September 2012 (memperingati G30S PKI Hehehehe) bersama sahabat ane Ropel Cipret dan yang kedua kalinya pada tanggal 23 Juni 2013. Oke lah, gak pake kesuwen, langsung ane kasih hasil jepretan di Gunung Kelud :

Gambar diatas adalah pintu loket atau pintu awal mulai memasuki Wisata Gunung Kelud. Seingat ane pas tahun 2012 lalu tiket masuk Rp.10.000 untuk 1 orang dewasa, dan wakt itu ane boncengan motor sama teman, jadi bayar Rp.22.000 yang Rp.2000 untuk motornya. (Motor juga bayar bro,meskipun gak ikut menikmati Wkwkwkwk)

Nah kalau yang ini, pas ane mo ke Puncak Kelud mampir dulu jepret-jepret jalan menuju puncak kenikmatan..Oppps...puncak keindahan Kelud maksudnya...hahahaha

Kalau yang itu Anak Gunung Kelud bro....Emang Gunung Punya anak ya??? Kagag tau juga bro..yang ane baca disana menerangkan kalo itu Anak Kelud bro..ada kawahnya tu...Waktu itu kan Status Gunung Kelud aman-aman saja alias normal, jadi bisa sampe deket gitu bro...

Waduuh...narsis juga nie yang punya Blog ini..hahaha..itu foto ane di Air Terjun Panas bro..di Kawasan Wisata Gunung Kelud juga...airnya emang bener-bener panas bro...tapi kalo dah sampe bawah jadi hangat. Airnya bau belerang dan dipercaya dapat menyembuhkan penyakit gatal-gata gitu deh..makanya banyak yang mandi disana, entah cari kehangatan atau cari kesembuhan..asal gak cari penularan penyakit aja yah...Hohohohoho

Waaah..rame juga ya pengunjungnya... ya iya lah bro..namanya juga kawasan wisata..kalo sepi kuburan dong...Wkwkwk..kuburana aja rame lo..kalo pasa ada pemakaman...cckckk..Tu foto sebelum masuk lorong misteri bro...Kok Lorong Misteri ? Ada Hantunya ya...? Ya gak lah bro..cuma lorongnya gelap dan kalo ente-ente ngomong di dalam situ, akan tmbul suara gaung gitu deh,,,

Karena pas pertama ke Gunung Kelud ane belum sempat naik ke ribuan anak tangga ini, yang kedua kalinya ane sempatin deh naik ke atas.. Subhanallaah,,,indah banget bro pemandangan di puncak kenikmatan...Oppss..salah lagi.. puncak anak tangga itu maksudnya...

 Waduuh...ada yang narsis lagi tu...foto ane dengan Background alami Anak Kelud bro..ingat,itu pas 30 S 2012 lo ya.. kalau sekarang ente-ente mau kesana, siap-siap dah dimuntahin lahar..hehehe

Lhoo..looo ada apa itu..?? Itu foto jalan keluar ato akhir dari lorong Misteri tadi bro....

Subhanallaah..ganteng-ganteng banget tu cowok...Hahahahay...itu Foto ane yang kaos putih dan Ropel Cipret yang pake jaket tu...di puncak tangga-tangga yang ane naiki tadi,...

Ratan ae kok yo di foto to to... Itu bukan sembarang jalan bro...tapi Jalan Misteri ato Misterious Road. Kenapa di bilang Jalan Misteri? karena di jalan yang datar itu, benda yang berada disitu ( yang bulat, seperti ban, bola) akan turun atau menggelinding ke bawah dengan sendirinya. Ke bawah maksudnya arah bawah, meskipun jalannya datar. Katanya sih karena disitu ada medan magnet atau gravitasi yang kuat gitu deh...ane sndiri sempat mebuktikan kebenarannya dan memang benar.. :) :D

Nah yag terakhir ini foto pemandangan nun jauh disana bila di liat dari atas.. Gimana..kereen kan bro...??

Itu hasil jeprat-jepret ane pas main-main di Gunung Kelud Kediri Jawa Timur sewaktu statusnya masih normal bro.. Kalu ente-ente mau kesana juga, jangan sekarang lah..Atau sekarang juga boleh, munpung status lagi Siaga, jadi ente sekalian siaga nolongin korban sewaktu-waktu Gunung Kelud Meletus ntar..
Uwes lah kesel bro.....suwun yo...


2 Komentar untuk "Indahnya Gunung Kelud"

Ini yang namanya narsis.. Tp keren kok. Gak kebayang nie klo tulisannya ditranslate pkek GoogleTranslate jd gmn ya? Hahaha

Pasti mbah Gugel bingung mo bilang apa ntar . . .! Ckckck..suwun wes mampir bro..

Back To Top