Kucari,Kutemukan,Dan...Kubagikan

Cara Bayar Billing Pajak Pakai M Banking BNI Terbaru

 Halo dulurs,...

Lama sekali saya gak update blog ini. 

Nah sesuai tagline Blog ini, Kucari, Kutemukan dan Kubagikan, maka kali ini saya akan berbagi sesuatu yang baru saja saya cari dan saya temukan. Ya, saya baru saja mencari Cara Bayar Pajak Pph Melalu M-Banking BNI, maka sebagai catatan saya yang sudah berhasil mempraktekkannya, kurang afdol kalau tidak saya bagikan.

Cara Bayar Billing Pajak Pph Online Melalui M-Banking BNI Terbaru 2022

1. Log In M Banking BNI 

    Setelah berhasil Log In, pilih menu pembayaran


2. Pilih Menu Penerimaan Negara


3. Masukkan Kode Billing




Nah, setelah kamu masukkan kode billing dengan benar maka otomatis muncul nominal transaksi yang harus dibayar. 

Cukup mudah bukan? Semoga bermanfaat

Orang Bijak Taat Pajak. ☺

0 Komentar untuk "Cara Bayar Billing Pajak Pakai M Banking BNI Terbaru"
Back To Top