Kucari,Kutemukan,Dan...Kubagikan

DODOL GARUT DICK & DICK rasa TERASI

Gubug Ilmu (http://santrimbelink.blogspot.com)

                Beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 03 Januari 2013, salah satu keponakan saya yang masih duduk di bangku SMP mengikuti kegiatan tour ke Jogja yang diadakan pihak sekolah. Nah, sepulang dari tour dia membawa oleh-oleh DODOL GARUT DICK & DICK. Dari kemasannya sih memang menarik, terbungkus kertas kardus dengan rapi dan dilapisi plastik yang tidak bisa dibuka sebelum di beli. Namun ketika di pengang, di kocok-kocok terasa kalau isinya tidak penuh, seperti terdapat ruang kosong di dalamnya.

               
                Dari penapilannya yang menarik tersebut membuat saya semakin penasaran dengan isi dan rasanya. Tanpa lama-lama, langsug saja saya buka kemasannya. Dan apa yang terjadi ??.. Sungguh menyebalkan. DODOL GARUT dengan ukuran kemasan panjang 17 cm, lebar 11 cm dan tinggi 3,5 cm tersebut ternyata hanya berisi 5 biji DODOL berbentuk balok yang masing-masing dengan ukuran panjang 3,5 cm, lebar 1,5 cm dang tinggi 1,7 cm. Sungguh penipuan konsumen ....

             
              Dan yang lebih mengecewakan lagi, begitu saya buka bungkus DODOLnya, aromanya menyenyat seperti terasi. Saya lihat tanggal kadaluarsa masih berlaku sampai sekitar 4 bulan lagi. karena merasa belum kadaluarsa, saya coba cuil dan cicipi.....Huuuweeeek...rasanya benar-benar menyebalkan,seperti terasi. Ini DODOL apa terasi...???..Tak jadi lah saya nikmati DODOL yang menarik bungkusnya tersebut.


                 Begitu kecewanya saya . . . Saya bolak-balik bungkus DODOL tersebut saya cari alamat dan kontak produsennya. Dan hanya ada keterangan nama Produsen, tanpa ada alamat yang jelas. Meskipun terdapat izin Depkes juga, tapi tak tahu itu asli atau cuma abal-abal.

       
                  Hanya tertulis " Perusahaan Dodol Garut DICK & DICK Indonesia ". Saya jadi ingat masa lalu. Dulu saya pernah membelikan teman oleh-oleh ini juga, tanpa saya tahu isinya. Jangan-jangan sama juga ya...Waduuuh...hancur dah...Nah buat teman-teman, kalau mau beli DODOL ini,pikir-pikir dulu deh.. atau buka dan rasakan dulu isinya, kalau tidak boleh, mending gak usah beli aja. Sayang banget ya.. padahal itu produk sudah banyak di jual di Minimarket-minimarket terdekat. Namun kalau kualitasnya seperti itu, apa kata konsumen.. ???...Heemm..Tapi itulah Indonesia, banyak banget oknum tidak bertanggung jawab yang hanya mementingkan keuntungan besar sesaat.      

Salam DODOL.... Hehehehe



4 Komentar untuk " DODOL GARUT DICK & DICK rasa TERASI"

Waduh parah bgt itu yang jualan, kalau mau dodol yg muantep mampir ke garut aja kak hehe

Dodol garutnya kirim kesini aja kak :)

Telp ke produsennyaa aja, complain, kasian pembelinya kalo kayak gitu mah.

KLo bener” itu dari produsen semoga segera sadar dan memberikan hak dari konsumennya. Sebelum bangkrut.

Back To Top