Kucari,Kutemukan,Dan...Kubagikan

Foto-foto Dokumentasi Kopdar Blogger Nusantara 2013 Jogja


Hai sobat Gubug Ilmu..apa kabar kalian?? semoga baik,sehat wal afiat ya ... ! Aamiin. :)
Lama nian nieh si santrimbelink gak update. Kenapa sie lama gak update? Dah males ngeBlog ya..?? Bukan lah sob,yang pasti karena ada sedikit kesibukan yang gak bisa di tinggalin tentunya...(yee kayak orang penting aja hehehe)...
Oke lah.. kali ini ane kagak bikin tulisan kayak biasanya,cuma mo berbagi gallery foto-foto pas ikut hadir di Kopdar Blogger Nusantara 2013 ato yang populer disebut #BN2013 di Yogyakarta tanggal 30 September-01 Desember 2013 kemaren. Mungkin sobat-sobat ada yang hadir pasti dah tau keseruanyya gimana. Nah wat yag kagak sempat hadir,ane kasih tau aja ya..pokoknya di Kopdar yang kemaren tu seruuuuuuuuuu bangettt.. :D :D Ahh..ngomong terusss..mana fotonya?? Oke deh yang dah gak sabar mau tau foto-foto koleksi ane.. Ni ane kasih.. :


Fotonya ngapain tuh?? Apa hubungannya ama #BN2013 ?? Tenang sob,ini foto ane yang pas Jum'at  29 Nopember sekitar pukul 10 malam WIB pas baru sampe di Jogja. Tuh foto di Masjid terminal Giwangan nunggu jemputan. Waktu itu sempat galau juga sie,coz di website #BN2013 ane kagak masuk peserta yang di jemput. Nahh..Tapi ane hubungi panitia,ada yang siap jemput.. pas baru sampe sana ane rehat dulu di Masjid,sholat Maghrib+Isya' .hehehe..(double nie sholatnya,coz pas maghrib masih di perjalanan, dan udah niat mo jama' sebelumnya). Lanjut . . .

Kalo yang ini apa? kog gak ada juga yang nunjukin kal itu di #BN2013? :( ...Gini sob,kalo yang ini foto ane diambil  pagi sekitar jam 8 WIB pas dari hotel tempat nginep mo perjalanan menuju Joglo Abang tempat Kopdar #BN2013. Ingat..!! menuju Joglo Abang,bukan Jomblo Abang lo ya....xixixi..coz di Twitter ada akun Jomblo Abaang pas di #BN2013.hehehe.Naah aklo pas ini,ane sempat mangkel juga sob,pasalnya sempat naik turun Bus sampe 3 kali..Looh kok bisa? iya..karena bus yang sudah ane naiki ternyata lum bisa berangkat,sopirnya masih sarapan,jadi musty pindah bus lain. Pas udah pindah,eh begitu lagi..Bus nya lum bisa berangkat entah kenapa..Tapi gak papa lah..itung2 sambil olahraga..Ckckckck..Lanjuttttt....

  


Naah... ini ni foto yang nunjukin kalo ane bener2 hadir di Kopdar #BN2013..tuuh ada banner di belakangnya..ini foto pas baru sampe di Rumah Budaya Joglo Abang,belum registrasi udah narsis dulu sama teman2...Terus ane yang mana tuh..?? Itu lo yang paling ganteng,nomor 3 dari kanan yang duduk pake batik coklat...Hwahahahaha...kalo masih belum yakin juga mana ane,ni ane kasih yang jelas nunjukin ane..

                                 
 Itu foto di tempat yang sama,bedanya udah habis registrasi. Jadi dapat tuh yang ane gantung di leher,kartu tanda peserta #BN2013Udah itu aja ya fotonya...??? Bentar sob.. masih banyak kog.. niieeeeeeeeeeeh...
  
Waah..foto sama siapa tuh ada cewek2 cantik...?? Itu foto bareng kakak-kakak Mahasiswi penari salah satu pengisi acara Kopdar #BN2013. Dari Kampus mana,lupa saya...yang penting foto-foto deket cewek-cewek cantik..hehehehe..Lagi yah....

Weeeh...wehh..wehh..berduaan sama siapa tuh...?? Yang ini masih di tempat dan hari yang sama sob...Bedanya ini sama salah satu artis Blogdetik kak Ria Lyzara. Kok artis ? Iya lah,dia sering banget muncul dimana-mana bersama Blogdetik,sering menang lomba juga dari Blogdetik,dan tentunya kak Ria Lyzara termasuk blogger yang ane kagumi karena karya2 di Blognya..(Modus nie...xixixixixi)..Udah bosan ya liat foto2 ane..??? Jangan pergi dulu ya,,,coz masih ada satu foto lagi nie yang wooow...please siamk dulu...
Tuh yang terakhir deh..meskipun sbenere masih banyak foto2 seru lainnya...Tuh .foto joget narsis di panggung #BN2013..pede aja pokok'e..yang penting asololey....wkwkwkwk...
Udah ah,...mau rehat dulu ni,lapar...maaf ya kalau ada foto-foto teman2 yang tanpa izin saya upload. maaf juga kalau ada salah-salah kata..oke...matur thankyu... :)

Postingan ini diikutsertakan dalam kontes Narsisisasi ala Blogger Nusantara 2013 yang diadakan oleh Ria Lyzara.
Tag : Kontes Blog
0 Komentar untuk "Foto-foto Dokumentasi Kopdar Blogger Nusantara 2013 Jogja"
Back To Top