Kucari,Kutemukan,Dan...Kubagikan

Tips Belanja Online Hemat dan Tepat di Bulan Ramadhan bersama Lazada.co.id

              Ramadhan bulan penuh berkah. Bagi sebagian besar kalangan, Ramadhan adalah bulan yang di tunggu-tunggu. Suasananya yang indah membuat kedatanganya selalu di sambut meriah oleh banyak orang. Namun saat Ramadhan telah tiba, ada moment tak kalah penting yang juga selalu di tunggu-tunggu yakni hari raya Idul Fitri atau yang lebih populer di sebut lebaran. Untuk menyambut lebaran, hal yang telah menjadi budaya di kalangan masyarakat Indonesia adalah berbelanja berbagai kebutuhan kebutuhan terutama Fashion,Gadget,Elektronik dan sebagainya. Seiring kemajuan teknologi, berbrlanjapun semakin mudah,tak perlu keluar rumah untuk pergi ke Mall,Pasar dan tempat-tempat belanja lainnya karena kita dapat berbelanja secara Online. Berbicara belanja Online,pasti Lazada.co.id pilihan tepat karena terbukti aman,nyaman dan harga terbaik tentunya. Meskipun berbelanja Online kelihatannya mudah dan sudah menjadi kebiasaan,namun jika kita tidak berhati-hati akan menimbulkan hal-hal yang tidak di inginkan semisal penipuan dan mebengkaknya keuangan. Berikut Tips Belanja Online Hemat yang bisa Anda terapkan di Bulan Ramadhan bersama Lazada.co.id.

              Tips Belanja Online Hemat dan Tepat di Bulan Ramadhan bersama Lazada.co.id :

1. Ketahui jumlah pengeluaran Anda di bulan-bulan sebelumnya. 
     Agar tidak terjadi pembengkakan anggaran,kita harus mengetahui pengeluaran pada bulan-bulan sebelumnya. Setelah kita mengetahui,kita dapat merencankan pengeluaran yang akan datang,bila perlu kita bisa mencatat kebutuhan-kebutuhan pokok seperti membayar listrik,tagihan air,transportasi,belanja kebutuhan dapur dan hal-hak penting lainnya.

2. Alokasikan Anggaran
     Siapkan anggaran untuk berbelanja agar tidak mengganggu keuangan lainnya. Kita dapat membuat daftar barang-barang yang akan kita beli dan menyesuaikan dengan dana yang telah kita anggarkan.

3. Bedakan Keinginan dan Kebutuhan
      Sebelum berbelanja,kita harus jeli memilih mana yang harus kita beli sebagai kebutuhan dan mana yang hanya keinginan nafsu semata. Dengan begitu,keuangan kita akan lebih terjaga.

4. Pilih Toko Online Terpercaya
      Memilih toko Online terpercaya adalah hal yang tak kalah penting,karena untuk menghindari penipuan dan kesalahan memilih barang dan harga. Agar kita tidak salah pilih barang dan harga terbaik,pastikan Lazada.co.id sebagai pilihan tepat berbrlanjan di bulan Ramadhan.

5. Manfaatkan Event Promo Toko Online
      Untuk mendapatkan barang pilihan dengan harga termurah,manfaatkan event promo dari toko Online di bulan Ramadhan. Salah satunya adalah memanfaatkan Event #RamadhanFest dari Lazada.co.id yang menwarkan diskon besar-besaran hingga 70%.

6. Gunakan Voucher belanja gratis
     Yang tak kalah penting lagi agar kita dapat berbelanja dengan tepat adalah menggnakan Voucher gratis yang di tawarkan toko online. Salah satunya Voucher gratis dari Lazada.co.id yang di berikan kepada pelanggan. Dengan memanfaatkan Voucher gratis,kita bisa berhemat hingga ratusan ribu,sehingga uang kita dapat digunakan untuk anggaran lain.



                Naah...masih bingung mau belanja Online di bulan Ramadhan? Semoga Tips Belanja Online Hemat dan Tepat di Bulan Ramadhan bersama Lazada.co.id di atas dapat membantu pembaca semua. terima kasih,salam Ramadhan.
    

Lazada.co.id,#RamadhanFest,Lazada Blog Competition
6 Komentar untuk "Tips Belanja Online Hemat dan Tepat di Bulan Ramadhan bersama Lazada.co.id"

Sip, thank's Infonya...

Ditunggu kunjungan baliknya, Klik Disini...

Lazada memang kereen, harga bersaing dan barangnya juga bagus

thanks gan infonya

Sama2 gan..thanks kunjungannya,ane kunbal pasti...

belum pernah belanja di Lazada,, di sana ada barang second gak ya ?

Setau ane gak ada gan..khusus barang baru..Thx

Back To Top