Kucari,Kutemukan,Dan...Kubagikan

Cara Memasang Facebook Fans Page/Facebook Like Box di Blogger

               Setelah Anda berhasil Membuat Fans Page Facebook, selanjutnya tinggal Memasang Fans Page yang telah kita buat di Blog/Blogger kita. Lantas Bagaimana Cara Memasang Facebook Fans Page di Blog ? Seperti janji saya pada akhir tulisan sebelumnya yang berjudul Cara Membuat Fans Page Facebook | untuk Blogger, kali ini saya akan membagi cara  Memasang Facebook Fans Page/Facebook Like Box di Blogger.
Langsung saja saya bagi Cara Memasang Facebook Fans Page i Bogger :
  1. Login dulu ke aku Facebook Anda
  2. Klik Link Ini "Facebook Developer"
  3. Halaman yang tampil seperti di bawah ini :

    Isikan alamat Facebook Fans Page pada kolom yang tersedia
  4. Anda bisa menyesuaikan settingan sesuai keinginan dengan memilih centang/tidak pada kolom yang tersedia. Kalau saya lebih suka seperti di atas.
  5. Selajutnya Klik Get Code dan Anda akan mendapatkan kode seperti di bawah ini
    Keterangan : Penempatan Script 1 dan Script 2 berbeda tempat.
Bagaimana meletakkan Script ? 



  1. Masuk ke Blogger >Template>Edit HTML

  2. Copy Script 1 dan Paste-kan tepat di bawah kode <body>,gunakan tombol CTRL+F untuk memudahkan pecarian letak <body> lalu Save Template Anda
  3. Masuk ke Tata Letak / Layout > pilih HTML/Java Script
  4. Masukkan Script 2 disitu da Save, kemudian tempatkan di tempat yang Anda inginkan dengan cara Drag dan Drop.
  5. Selesai.
Sekian dari saya tentang Cara Memasang Facebook Fans Page/Facebook Like Box di Blogger. Semoga bermanfaat.Terima kasih.


Cara Membuat Fans Page Facebook | untuk Blogger
Matematika
membuat fans page di facebook
membuat fans page di facebook
Membuat Facebook FansPage
Membuat Facebook FansPage
Membuat Fans Page Facebook
Membuat Fans Page Facebook
0 Komentar untuk "Cara Memasang Facebook Fans Page/Facebook Like Box di Blogger"
Back To Top