Kucari,Kutemukan,Dan...Kubagikan

Review | Kamera Digital (Pocket) | SONY DSC-W220 Cyber-Shot

              Apa kabar pembaca yang budiman . . .? Semoga senantiasa dalam kebaikan, Amin. Setelah sekian lama tak ada postingan update di blog ini, kini saya akan coba me-review Kamera Digital (Pocket) koleksi pribadi. Ya...SONY DSC-W220 yang saya review ini merupakan koleksi pribadi hadiah dari kakak saya yang baik hati. Hehehehe..Hampir 3 tahun lebih saya gunakan kamera ini, tidak ada kendala, dan hasil jepretanpun cukup memuaskan. Pertama yang bikin saya sedikit kaget,kamera SONY DSC-W220 ini mampu memotret objek bergerak sangat bagus, hasilnya tak kabur sedikitpun. Di tambah lagi ada infra red dan lampu flashnya, jadi meskipun digunakan pada malam hari yang minim cahaya, hasilnyapun cukup bagus.

Fitur-fitur yang dimiliki SONY DSC-W220 di antaranya adalah :
  1. Dimensi (WHD)    3,8 x 2,3 x 0,9 inci
  2. Berat (dengan baterai dan media) 5.2 ons
  3. Megapixels, ukuran sensor gambar, tipe 12 megapixel, 1/2.3-inch CCD
  4. LCD ukuran, resolusi; Viewfinder LCD 2,7 inci, 230K titik; ada
  5. Lensa (zoom, aperture, panjang fokus) 4x, f2.8-5.8, 30-120mm (setara 35mm)
  6. Format file (foto/ video) JPEG/MP4 (MPEG-4)
  7. Ukuran resolusi tertinggi (foto / video) 4.000 x3, 000 pixels/640x480 pada 30fps
  8. Image stabilization Jenis Mesin dan elektronik
  9. Jenis baterai, rated kehidupan Lithium ion isi ulang, 370 tembakan
                 Untuk harga, saya kurang tahu ya, karena ini saya dapat dengan cara tidak beli alias gratis. .Xixixixi...Kalau pengen tahu harganya, silahkan Anda cari-cari or tanya langsung ke toko kamera terdekat.hehehe. Biar lebih yakin, saya kasih hasil foto dengan Sony Cyber-shot DSC-W220 yang di ambil malam hari dengan cahaya sangat minim.

         Kalau mau tau hasil foto yang lain, silahkan kunjungi Facebook saya karena disitu hampir semua foto profil saya di ambil menggunakan kamera ini. Selain berbagai fitur di atas, masih tersedia juga pilihan mode pengambilan gambar antara lain :

Pilihan pemotretan umum Sony Cyber​​-shot DSC-W220
  1. Sensitivitas ISO (resolusi penuh) Auto, 100, 200, 400, 800, 1.600, 3200
  2. Keseimbangan putih Auto, Daylight, Cloudy, Fluorescent 1, 2, dan 3, Incandescent, Flash, manual
  3. Mode perekaman Auto, Mudah, Program Auto, High Sensitivity, Twilight, Twilight Portrait, Soft Snap, Landscape, SCN, Film
  4. Fokus 9 poin, AF Pusat-tertimbang, Spot AF, Semi-petunjuk (1.0m, 3.0m, 7.0m, jarak terbatas)
  5. Metering multi, Center-weighted, Spot
  6. Efek warna Normal, Vivid, Sepia, Hitam & Putih
  7. Burst mode batas shot (resolusi penuh) 
           Sayangnya  Sony Cyber-shot DSC-W220 yang saya punya ini menggunakan bahasa jepang, maklum kakak saya dapatnya dari luar Indonesia, jadi saya agak megalami kesulitan setting yang pas. Bagi Anda yang mungkin memiliki kamera Sony Cyber-shot DSC-W220 juga, mohon share seputara kamera ini dengan menuliskan pada kolom komentar yang tersedia.
Sekian seputar Review Kamera Digital (Pocket) Sony Cyber-shot DSC-W220 versi saya. Bagaimana Versi Anda ??? Mari Share bersama.

0 Komentar untuk "Review | Kamera Digital (Pocket) | SONY DSC-W220 Cyber-Shot"
Back To Top