Kucari,Kutemukan,Dan...Kubagikan

Review | Harga | Modem Smartfren EC1261-2 UI


          Buat net'er yang masih bingung dan pilih-pilih mau beli Modem,Samrtfren EC1261-2 UI bisa jadi pertimbangan.Waktu saya beli tahun 2012 kemaren, harga masih Rp.250.000'an dapat bonus free 1 bln Unlimited dan diskon 50% selama 2 bln untuk paket reguler.
Dari pengalaman saya, ada beberapa kelebihan dari Smartfren EC1261-2 UI diantaranya :
1. Harga relatif terjangkau
2. Sinyal lumayan kuat,tembus Evdo full (di sekitar Nganjuk kota, Jawa Timur)
3. Tarif paket'an murah ( Reguler 45 ribu/bulan )

         Namun tentunya bukan hanya kelebihan,kekuranganpun pasti ada. Dari pengalaman saya menggunakan modem Smartfren EC1261-2 UI selama hampir 1 tahun, ada beberapa kendala yang saya temui, di antaranya :
1. Cepat panas, dan kalau sudah panas jadi lemot
2. Kadang-kadang error/nge-Blank
3. Tarif sangat mahal kalu tidak di daftarkan paket'an

         Itulah pengalaman saya menggunakan Smartfren EC1261-2 UI. Bila anda ingin membeli produk ini, mungkin bisa jadi pertimbangan. Sekian dari saya,terima kasih. Jika ada pertanyaan seputar pengalaman saya menggunakan Smartfren EC1261-2 UI, bisa anda tulis di kolom komentar.

4 Komentar untuk "Review | Harga | Modem Smartfren EC1261-2 UI"

Ni modem menjangkau pelosok nggak ?

Pelosoknya mana? Saya pakai di Desa,termasuk pelosok,tetap bisa namun kecepatan terbatas,tak secepat kalau di Kota.

Back To Top